MAN 1 Makassar Ujian Semester.

Hari Ke Empat Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil MAN 1 Makassar Berlangsung Lancar.



Makassar, (MAN 1 Makassar) – Para Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 1 Makassar, Setelah melalui tahapan pelaksanaan proses belajar mengajar selama semester ganjil tahun pelajaran 2015-2016 akhirnya hari ini, Sabtu (5/12/2015) pelaksanaannya sudah memasuki hari ke empat yang di ikuti oleh semua siswa kelas X, kelas XI dan kelas XII yang berlangsung hingga pada hari Sabtu depan, (12/12/2015).

Ujian Semester Ganjil ini sebagai evaluasi akhir semester untuk semua mata pelajaran yang dipelajari di madrasah. Adapun Pelaksanaan Ujian semester ganjil MAN 1 Makassar saat ini berlangsung tertib, aman dan lancar dengan masing masing kelas diawasi sebanyak 2 orang guru dengan bidang studi yang berbeda. sebagai penyempurnaan dari metode pelaksanaan ujian semester pada tahun sebelumnya yang diawasi langsung oleh guru bidang studi masing masing.

Demikian diantara terobosan yang dilaksanakan oleh kepala MAN 1 Makassar Ust. Ramli Rasyid, S.Ag, M.Pd.I, M.Ed., untuk mengantarkan MAN 1 Makassar lebih baik menuju madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah. Akhirnya kepada Seluruh siswa mengucapkan Selamat mengikuti Ujian Semester Ganjil tahun pelajaran 2015-2016, semoga semua sukses dalam ujian. Amin. (Nrdn)

0 Response to "MAN 1 Makassar Ujian Semester."

Post a Comment