Kegiatan Bazar dan Reuni Alumni UKS-PMR MAN 1 Makassar berlangsung Sukses


Makassar, (Mantap-Makassar.com) - Selamat dan Sukses Pelaksanaan acara Bazar dan Reuni Alumni Unit Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) - Palang Merah Remaja (PMR) Unit 220 MAN 1 Makassar Tahun Pelajaran 2016-2017 pada hari, Sabtu (4/3/2017).

Selanjutnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas berbagai apresiasi, do'a dan dukungan dari bapak/ibu serta kita semua tanpa terkecuali, sehingga acara ini dapat terlaksana dan berhasil sukses.

Semoga atas segala keberhasilan dari terlaksananya kegiatan ini dapat bernilai ibadah disisiNya Allah SWT, sehingga dapat membawa keberkahan hidup dan kesuksesan selalu buat semua siswa MAN 1 Makassar kedepan.

Dan atau semoga Kesuksesan tetap tercurahkan terutama bagi siswa yang tergabung dalam suatu wadah calon pemuda Sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI) yakni sebagai Pengurus dan Anggota UKS-PMR MAN 1 Makassar.

Dalam pembukaan acara sekaligus sambutan dari pembina UKS-PMR MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd, M.Si., yang dihadiri oleh guru pembina, para alumni dan peserta bazar ini, berharap semoga kreatifitas dan inovasi anak kita dari UKS-PMR tetap terus dikembangkan.

Selanjutnya kegiatan bazar atau acara reuni seperti ini juga sebagai wadah silaturrahmi bagi semua stakeholders dalam mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dalam upaya mengembangkan  dan memajukan organisasi UKS-PMR di masa yang akan datang.

Demikian tulisan dan informasi ini, semoga dapat bermanfaat buat kita sekalian selamat melaksanakan bazar dan Reuni Alumni UKS-PMR MAN 1 Makassar di La Cafe Jl. Sultan Alauddin Makassar. (Nur).





























0 Response to "Kegiatan Bazar dan Reuni Alumni UKS-PMR MAN 1 Makassar berlangsung Sukses"

Post a Comment