MAN 1 Kota Makassar Melaksanakan Program Induksi Guru Pemula

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar, melaksanakan kegiatan Penguatan Kompetensi Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM), bertempat di Meeting Room Kepala MAN 1 Kota Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar, Senin (6/7/2020).

Kegiatan ini berlangsung sehari dengan tetap mengikuti protokoler Covid-19 dengan pyisical distancing, masing-masing memakai masker yang dimulai sekitar jam 08.00 wita sampai selesai.  Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Bapak Suedi, S.Ag., M.Pd.I., didampingi Kepala MAN 1 Kota Makassar DR. Luqman MD, S.Ag., SE, M.M.

Foto Pembukaan

Turut hadir para pengawas madrasah sekaligus sebagai pemateri; Dra. Hj. Suryani, HP., M.Pd., H. Nurdin, S.Pd., M.M., Sahid, S.Ag., M.Pd., DR. Andi Maulana, M.Si., Dra. Hj. Hilmah Latief., Guru pendamping Gufran Walad, S.Ag., Burhanuddin, S.Pd., MM., serta semua peserta PIGPM MAN 1 Makassar yang berjumlah 16 orang yang tidak lain adalah guru berstatus CPNS 2019 MAN 1 Kota Makassar yang lalu dan, saat ini semuanya telah berstatus sebagai PNS MAN 1 Kota Makassar.

Pada Acara PIGPM kali ini, sebelum acara inti para peserta memperoleh pengarahan langsung dari Kepala Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, juga mendapat pengarahan dari Kepala MAN 1 Kota Makassar. Adapun materi inti dari program induksi MAN 1 Kota Makassar berkaitan dengan Pembuatan perangkat pembelajaran yang disederhanakan (RPP), pembelajaran praktis dengan menggunakan Teknologi Informasi (IT), dan tentang model-model pembelajaran. (Nrd)











0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Melaksanakan Program Induksi Guru Pemula"

Post a Comment