Rapat MAN 1 Kota Makassar Pasca Pelaksanaan PAS Ganjil Tahun 2020

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar melaksanakan rapat yang berlangsung dengan aman, lancar di ruang Guru MAN 1 Kota Makassar Jl. Talasalapang, Kamis (10/12/2020).

Pelaksanakan rapat pasca pelaksanaan ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil tahun pelajaran 2020-2021 MAN 1 Kota Makassar yang berlangsung dari tanggal 1 – 8 Desember 2020 berlangsung dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yakni; memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ruangan.

Baca Juga:  Kakanwil Sidak Pengerjaan Gedung Asrama Siswa MAN 1 Kota Makassar

Rapat yang dihadiri semua guru, staf/pegawai MAN 1 Kota Makassar dengan agenda rapat tentang pelaksanaan rencana pembelajaran Luar Jaringan  (Luring) dan Dalam Jaringan (Daring) Semester Genap tahun Pelajaran 2021 di masa yang akan datang.

Saat rapat MAN 1 Kota Makassar, Kamis (10/12/2020)

Rapat diawali dengan pengantar langsung oleh Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., hari ini penting kita laksanakan dan sampaikan hal-hal yang berkaitan kesiapan madrasah pada rencana pelaksanaan pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2020-2021. Ujarnya.

Luqman MD menyampaikan bahwa perlunya madrasah mempersiapkan segalanya dalam rangka menyambut pembelajaran pada semester genap baik persiapan dalam bentuk Luring maupun Daring pada semester genap tersebut .

Banyak hal yang perlu dipersiapkan madrasah diantaranya pengadaan alat cuci tangan, peralatan penyemprotan dan disinfektan untuk masing-masing kelas, tempat sampah yang cukup dan yang terpenting pelaksanaan tatap muka mendapat persetujuan dari masing-masing orang tua dan lainnya.

Pengantar oleh Kamad MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M.

Pengadaan berbagai peralatan yang dibutuhkan dalam proses pembelajaran pasca pandemic Covid-19 dengan dana yang tidak disediakan Diva madrasah, maka sumber biayanya berasal dari komite madrasah dan beberapa diantaranya telah disetujui oleh komite madrasah.

Pelaksanaan rapat yang dimulai tepat pukul 09.00 wita ini disampaikan tentang penerimaan buku rapor siswa yang diagendakan berlangsung pada tanggap 18 Desember 2020 atau selanjutnya diserahkan kepada wali kelas masing-masing tentang teknis penerimaannya.

Pelaksanaan libur semester bagi siswa MAN 1 Kota Makassar berlangsung dari tanggal 21 – 31 Desember 2020. Sedangkan bagi PNS/ASN libur berlangsung pada tanggal 24, 25, 31 dan tanggal 1 tahun 2021. Adapun pada tanggal 26, 27, 28, 29 dan tanggal 30 diharapkan bagi ASN/PNS tetap mengisi daftar kehadiran. 

Peserta rapat MAN 1 Kota Makassar, (Doc. Humas MAN 1 Kota Makassar)

Selanjutnya Wakamad. Kurikulum Agussalim, S.Pd., menekankan bagi seluruh ASN/PNS MAN 1 Kota Makassar sudah masuk kembali bekerja dan diharapkan telah mengisi daftar hadir mulai pada tanggal 2 Januari 2021 dan seterusnya.

Adapun tanggal 3 Januari 2021 rencananya akan mengikuti kegiatan menyemarakkan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2021, yang lebih jelasnya secara teknis akan disampaikan kemudian. Ujarnya.

Semua Guru/Staf/pegawai hadir rapat pasca PAS semester ganjil 2020

 

0 Response to "Rapat MAN 1 Kota Makassar Pasca Pelaksanaan PAS Ganjil Tahun 2020"

Post a Comment