Penyerahan Inventaris Madrasah 2021 Kepada Sejumlah Staf dan Pegawai MAN 1 Kota Makassar


Talasalapang, (Humas MAN 1 Makassar) - Semakin lengkap fasilitas akan mendukung pencapaian tujuan, demikian halnya apabila fasilitas kantor dan lainnya cukup tersedia, maka pekerjaan bisa lebih cepat selesai dan tuntas. Sehubungan tersebut kepala MAN 1 Kota Makassar Bapak Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., melaksanakan pembagian dan penyerahan fasilitas inventaris baru kepada sejumlah staf dan pegawai MAN 1 Kota Makassar berlangsung di ruang kepala madrasah, Kamis (28/1/2021).

Sebelum penyerahan Dr. Luqman MD menyampaikan bahwa ada yang tak menyangka dirinya akan menerima, biarlah ada surprise lagi buat mereka, karena atas kinerjanya yang baik selama ini, sehingga kepadanya berhak mendapatkan inventaris madrasah, disamping karena pertimbangan kebutuhan dan lainnya, mari kita lihat nanti, ujar'' beliau.

Baca JugaDonasi Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar bagi Koban Gempa 2021 Sulawesi Barat

Staf Kurikulum Muh. Faisal Amiruddin, S.E., (sebagai perwakilan) pada saat penyerahan Inventaris Laptop dengan segala kelengkapannya (28/01/2021)

Sejumlah pegawai dan staf MAN 1 Kota Makassar menerima barang inventaris barang baru sumber dana Dipa MAN 1 Kota Makassar Tahun 2021, walaupun barang ini bukan milik pribadi, namun kiranya semua barang inventaris madrasah ini dapat dijaga dengan sebaik-baiknya dan digunakan secara maksimal sesuai peruntukannya. Demikian disampaikan Dr. Luqman MD sebagai doktoral dalam bidang ilmu pendidikan ini, sesudah beliau melaksanakan seremoni penyerahan tersebut.

Beberapa jenis barang inventaris baru yang diserahterimakan pada kesempatan ini, antara lain;  laptop dengan segala kelengkapannya, perangkat komputer PC, camera canon EOS 1500D, dan berbagai barang kebutuhan kantor dan media pembelajaran siswa serta lainnya.

Pengarahan Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., seusai penyerahan inventaris madrasah (Doc. Humas M1M)

Salah seorang staf bagian kurikulum Muh. Faisal Amiruddin, S.E, mengaku sangat bersyukur, senang dan bahagia rasanya mendapatkan lagi tambahan fasilitas madrasah, termasuk laptop mempelancar administrasi yang berkaitan pekerjaan saya atau tugas yang diberikan, ujarnya. 

Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin P., S.Pd., M.Si., yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan semoga semakin bertambahnya fasilitas yang dimiliki madrasah dari waktu ke waktu, dapat mempertahankan dan semakin meningkatkan kualitas dan kinerja, serta yang utama adalah segala urusan berjalan lancar di madrasah ini pada masa kini dan masa yang akan datang. Amin (Nrd)

 


 


0 Response to "Penyerahan Inventaris Madrasah 2021 Kepada Sejumlah Staf dan Pegawai MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment