Pendampingan EDM dan e-RKAM MAN 1 Kota Makassar berlangsung Lancar

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanaan Kegiatan pendampingan Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Elektronik Rencana Kerja (E-KAM) MAN 1 Kota Makassar, berlangsung di Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Suedi, S.Ag., M.Pd.I., didampingi Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., bersama Pengawas madrasah Kota Makassar H. Nurdin, S.Pd., M.M., serta turut hadir KTU MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, S.Sos., bendahara madrasah, wakil kepala madrasah, para staf pegawai/guru yang sempat hadir.

Baca Juga: Pengembangan Teknologi Berbasis Drone di MAN 1 Kota Makassar

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan pendampingan bagi madrasah yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan EDM dan e-RKAM oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi-Selatan. Suedi dalam kunjungannya di madrasah ini menyampaikan selamat bagi MAN 1 Kota Makassar yang telah bekerja baik dan dapat berlangsung baik pendampingan EDM dan e-RKAM ini.

H. Nurdin sebagai pengawas madrasah juga koordinator pendamping langsung dalam kegiatan EDM dan e-RKAM di MAN 1 Kota Makassar, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan melihat, mengumpulkaan dan mengupload beberapa dokumen madrasah secara langsung dan melaporkannya secara obyektif serta transparan.

Berbagai data diambil berdasarkan kondisi yang sebenarnya dan semua diupload secara online kepada bagian Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Kementerin Agama Republik Indonesia Pusat Jakarta, ungkap H. Nurdin.

Pendampingan EDM dan e-RKAM di MAN 1 Kota Makassar, berlangsung secara aman, lancar serta MAN 1 Kota Makassar dapat dilaporkan dan dinyatakan kegiatan pendampingan ini sukses, berkat kerjasama tim yang diperlihatkan dapat berjalan dan bekerja baik. Semua stakeholder di madrasah ini patut mendapatkan apresiasi yang sangat baik. Pungkas H. Nurdin yang juga sebagai mantan guru MAN 2 Kota Makassar ini.







0 Response to "Pendampingan EDM dan e-RKAM MAN 1 Kota Makassar berlangsung Lancar"

Post a Comment