BSI Berikan Reward Guru dan Siswa MAN 1 Kota Makassar yang Berprestasi

 


Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Makassar memberikan reward bagi guru, staf/pegawai dan siswa MAN 1 Kota Makassar yang berprestasi. Selasa (7/9/2021).

Reward CRS BSI sebagai hadiah dan dukungan atas kemajuan dan prestasi yang diraih guru dan siswa MAN 1 Kota Makassar, yang diserahkan langsung melalui Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M. Adapun yang meraih prestasi yakni:

Baca Juga: Mantapkan Perpustakaan Digital, MAN 1 Kota Makassar Kolaborasi 2 Perguruan Tinggi Negeri

Peringkat 1 pengelola keuangan terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021. Diraih oleh; Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., sebagai Kepala MAN 1 Kota Makassar, bersama staf/pegawai.

Peringkat 1 pada Lomba Produksi Media Pembelajaran Berbasis Komputer antar Guru Se - Kota Makassar, dilaksanakan oleh Pusat Sumber Belajar (PSB) Universitas Negeri Makassar (UNM), dan  Peringkat Terbaik 1 pada kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Se - Sulawesi Selatan yang dilaksanakan oleh Balai Diklat (BDK) Makassar, 23 - 28 Agustus 2021. Diraih oleh; Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., Guru Geografi dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas MAN 1 Kota Makassar.

Foto Penyerahan Reward BSI Kepada guru berprestasi Nuraeni, S.Pd. (Humas M1M)

Peringkat 1 pada Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Season 1 (20 Juni 2021) dan KSMO Season  2 (01 Agustus 2021). Kompetisi dilaksanakan oleh POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) yang diikuti guru geografi Se - Indonesia. Diraih oleh Nuraeni, S.Pd., Guru Geografi MAN 1 Kota Makassar.

Kategori Siswa Berprestasi MAN 1 Kota Makassar, dibawah binaan Muh. Yahya Massekati, S.Pd., Gr., (Koordinator), prestasi ini diraih oleh; Asiyah Syaharuddin adalah siswi yang saat ini belajar di Kelas XII MIA 6 MAN 1 Kota Makassar tahun pelajaran 2021-2022, dengan perolehan Prestasi sebagai berikut:

Foto Penyerahan Reward Pembina Siswa Berprestasi, untuk disampaikan kepada siswa berprestasi. (Doc. Humas M1M, 7/9/2021)

  1. Medali Perak Madrasah Science Competition (MSC) Tahun 2021 Tingkat MA/SMA/SMK Se Indonesia Bidang Kimia.
  2. Medali Perak News Generation Olympiad 2 Tahun 2021 Tingkat SMA sederajat Se-Indonesia Bidang Kimia.
  3. Medali Perak Kompetisi Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2021 Tingkat SMA/MA Se-Indonesia Bidang Kimia.
  4. Honorable Mention Medal Olimpiade Sains Nusantara Tahun 2021 Tingkat SMA Se-Indonesia Bidang Kimia.
  5. Semi Final International Applied Biology Olympiad 2021.
  6. Juara 1 Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) 2020 Tingkat satuan pendidikan MAN 1 Kota Makassar Bidang Kimia Terintegrasi.
  7. Juara 10 Nasional Liga Olimpiade Pelajar ke-15 se-Indonesia Bidang Kimia.
  8. Medali Emas Kompetisi Sains (KSMO) sesion 2 tahun 2021.

Foto Penyerahan Reward BSI dari pembina kepada  siswa berprestasi Asiyah Syaharuddin. (Doc. Humas M1M)

Segenap yang menerima reward dari BSI tersebut, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak BSI atas apresisiasi dan dukungan dengan reward yang diberikan gtersebut. 

Siswa berprestasi yang akrab disapa Asiyah menyampaikan, "Walau nilai  reward terbatas dan berapapun jumlah, kami sangat mensyukurinya, semoga kedepan tetap semangat belajar, berinovasi, dan berprestasi," ujarnya.

Lanjutnya semoga madrasah yang bermotto, "The Heart Of Education", terus maju dan berkembang menjadi, "Madrasah Hebat  dan Bermartabat". (Nrd).




0 Response to "BSI Berikan Reward Guru dan Siswa MAN 1 Kota Makassar yang Berprestasi"

Post a Comment