Kakankemenag. Kota Makassar Pantau Langsung Hari Ke - 1 Pelaksanaan AKM MAN 1 Kota Makassar

  

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Pelaksanaan Asesmen Nasional dengan Asesmen Kompetensi Minumum (AKM) sebagai Pengganti ujian nasional MAN 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2021/2022, dipantau langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Dr. H. M. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag, Senin (27/9/2021).

Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag, S.E, M.M., tampak bersama, mendampingi dan memantau langsung pelaksanaan AKM di MAN 1 Kota Makassar pada hari pertama ini.

Baca Juga:  Persiapan Pembelajaran Tata Muka MAN 1 Kota Makassar, Plus Kembangkan Keterampilan?

Kakankemenag. Kota Makassar Dr. H. M. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag., bersama Kamad. MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., pada saat AKM berlangsung (Doc. Humas M1M, 27/9/2021)

“Kehadiran H. M. Arsyad Ambo Tuo di madrasah ini, menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi seluruh peserta AKM dan Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar dan terima kasih banyak atas kehadirannya.’ ujar Luqman MD.

Di hadapan peserta AKM MAN 1 Kota Makassar yang semua menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat H. M. Arsyad Ambo Tuo, memberikan semangat dan motivasi kepada segenap peserta yang hadir dengan kegiatan yang berlangsung tertib dan lancar ini.

“Kepada peserta didik MAN 1 Kota Makassar yang mengikuti AKM hari ini, mengucapkan selamat dan sukses mengerjakan secara baik AKM hari ini, semoga meraih yang terbaik.” ucap  Beliau H. M. Arsyad Ambo Tuo dengan semangat.

Selanjutnya peserta AKM MAN 1 Kota Makassar pada hari Ke - 1 hadir semuanya sesuai daftar sebelumnya sebanyak 50 orang, demikian dengan harapan siswa semakin pintar, guru cerdas, madrasah hebat bermartabat”. (Nrd)








0 Response to "Kakankemenag. Kota Makassar Pantau Langsung Hari Ke - 1 Pelaksanaan AKM MAN 1 Kota Makassar "

Post a Comment