Rapat Persiapan Pembelajaran Tata Muka (PTM) MAN 1 Kota Makassar

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Makassar) - Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tata Muka (PTM) secara Terbatas pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2021/2022, maka dilaksanakan rapat, Kamis (7/10/2021).

Rapat yang dihadiri kepala madrasah, KTU, wakamad, guru, staf/pegawai MAN 1 Kota Makassar, adalah membahas semua hal yang terkait dengan segala persiapan tentang pelaksanaan PTM Terbatas yang akan berlangsung mulai hari senin 11 Oktober 2021. 
 

PTM terbatas di gelar di MAN 1 Kota Makassar setelah mendapatkan dan memperhatikan persetujuan dari pemerintah pusat, dimana dalam persyaratan pelaksanaan pembelajaran tata muka secara terbatas ini bisa dilakukan pada daerah yang masuk pada wilayah Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, 2, 3 dan Kota Makassar saat ini masuk pada level 2.

MAN 1 Kota Makassar melaksanakan PTM Terbatas setelah melalui pula pertemuan sebelumnya yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Makassar dan terakhir memperoleh persetujuan dan izin dari pemerintah setempat, dalam hal ini Kepala Kecamatan (Camat) Rappocini yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Rappocini Kota Makassar Syahruddin, S.Sos., M.AP., pada hari Rabu, 6 Oktober 2021. (Nrd)
 

0 Response to "Rapat Persiapan Pembelajaran Tata Muka (PTM) MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment