Tari Padduppa' Warnai Kehadiran Sekdirjen Pendis Kemenag RI di MAN 1 Kota Makassar

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Sekretaris Direktorat Jenderal (Sekdirjen) Pendidikan Agama Islam (Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd., di sambut MAN 1 Kota Makassar, Kamis (30/09/2021)

Kehadiran H. Rohmat Mulyana Sapdi, bersama jajaran pejabat Kantor Wilayah Kementerian Prov. Sulawesi Selatan di MAN 1 Kota Makassar dalam rangka silaturrahmi dan mengadakan pembinaan bagi Apatur Sipil Negara (ASN) di MAN 1 Kota Makassar.

Baca Juga: H. M. Arsyad Ambo Tuo: Persiapan 2 Jenis Ruangan Digital MAN 1 Kota Makassar Sebagai Terobosan Menuju Madrasah Plus Keterampilan

Sesaat setelah rombongan tamu tiba di madrasah ini, langkah pejabat penting Kementerian Agama RI ini, terhenti sejenak sebelum memasuki Aula SBSN Gedung Baru MAN 1 Kota Makassar.

Terhenti sejenak langkah seiring adanya seremoni penyambutan dengan suguhan penampilan tari padduppa', yang dibawakan dan diperagakan langsung oleh siswa MAN 1 Kota Makassar dibawah binaan guru pembina Seni MAN 1 Kota Makassar Hj. Nadirah Kadir, S.Pd., M.Pd., dan lainnya.

Seusai penyambutan dengan tari padduppa’, selanjutnya rombongan menuju ke ruangan Aula SBSN baru yang telah disiapkan sebelumnya. "Ässalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh" ucap H. Rohmat yang dijawab serentak oleh seluruh ASN MAN Kota Makassar.

"Waalaikum Musalam Warahmatullahi Wabarakatuh" jawab serentak oleh semua ASN MAN 1 Kota Makassar yang hadir di Aula gedung kebanggaan yang diresmikan pemakaiannya pada bulan lalu ini, oleh Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Prof. Dr. Muh. Ali Ramdhani, pada hari Sabtu 13 Maret 2021 (Nrd).

 


0 Response to "Tari Padduppa' Warnai Kehadiran Sekdirjen Pendis Kemenag RI di MAN 1 Kota Makassar "

Post a Comment