Usai Pengukuhan IGI Bidang 2 Pendidikan Tinggi Melaksanakan Rapat Perkenalan


Zoom Meeting, (Humas MAN 1 Makassar) - Pasca pelaksanaan pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Geograf Indonesia (IGI) yang dilaksanakan, Sabtu tanggal 13 Februari 2021 lalu, maka selanjutnya melaksanakan rapat perkenalan antar pengurus Pusat IGI khususnya pada bidang 2 Pendidikan Tinggi secara virtual zoom meeting, Juma'at (26/02/2021)

Sesi perkenalan dipandu langsung host sehaligus wakil sekjen II IGI Pusat Wirastuti Widyatmanti, S.Si., Ph.D., dengan masing-masing memberikan kesempatan kepada semua Pengurus Pusat IGI bidang II bersama anggota yang hadir sebanyak 81%  mengikuti seremoni perkenalan pada kesempatan ini.

Baca Juga: Guru MAN 1 Kota Makassar dikukuhkan Pengurus Pusat Ikatan Geograf Indonesia (IGI) dan Webinar 2021


Ketua Bidang 2 Bapak Prof. Dr. Ramli Umar, M.Si., dalam sambutannya pada rapat perkenalan ini, "Sangat mengapresiasi semua pengurus pusat IGI bersama anggota yang sempat hadir pada moment ini, dan harapan ke depan lebih bersinergi agar mampu memperoleh rumusan program kerja sesuai diharapkan karena sangat luar biasa sumberdaya yang tergabung dalam forum ini", 'beber bliau.

Perkenalan ini dihadiri para pengurus pusat dan anggota IGI yang terdiri dari dosen  perguruan tinggi negeri dan swasta, akademisi dan guru yang luar biasa berasal dari seluruh Indonesia, terkhusus Perguruan Tinggi (PT) yang memiliki bidang pendidikan geografi dan ilmu terkait lainnya.

Suasana perkenalan ini berlangsung lancar, penuh hikmat dengan momentum sangat baik mempererat rasa kebersamaan dan silaturrahmi satu sama lain. Pertemuan ini selain perkenalan juga sebagai awal untuk merumuskan segala sesuatu untuk kemajuan IGI ke depan sebagai organisasi profesi. 

Tahap berikut pertemuan direncanakan masih berlangsung secara virtual. Harapan selanjutnya dapat mewujudkan dan menyelesaikan beberapa agenda penting dari masing-masing departemen, yakni;  merumuskan program kerja untuk rencana disampaikan pada sidang pleno Pengurus Pusat  IGI yang akan datang. (Nrd)




 



 

 

0 Response to "Usai Pengukuhan IGI Bidang 2 Pendidikan Tinggi Melaksanakan Rapat Perkenalan"

Post a Comment