Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar Doá bersama 60 detik pada pukul 10.00 wita setiap hari

Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Menyikapi secara bersungguh-sungguh sebagai bagian dari ikhtiar besar dalam rangka memohon Kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 segera diangkat dan Bangsa Indonesia diberikan keselamatan, maka Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar melaksanakan do'á bersama selama 60 detik pada Pukul 10.00 wita setiap hari.

Doá bersama setiap hari selama 60 detik bagi ASN dan Non ASN lingkup kemenag. Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar secara khusus melaksanakannya. "tegas Luqman MD, sebagai kepala madrasah. Bentuk keseriusan hal ini ditindaklanjuti berdasarkan surat edaran nomor: B0307/Ma.21.12.01/HM.00/08/2021 tentang pelaksanaan doá bersama setiap hari selama 60 detik bagi ASN dan Non ASN MAN 1 Kota Makassar.

Baca Juga:  Sehari 2 sekaligus Sosialisasi Vaksin Covid-19

Kepala Tata Usaha MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, Sos. (Doc.Humas M1M)

Doktor dalam bidang ilmu pendidikan ini Luqman MD., berharap kepada Bapak/Ibu guru dan pegawai/staf MAN 1 Kota Makassar, melaksanakan doá bersama selama 60 detik pada pukul 10.00 wita dimanapun berada dan dilanjutkan dengan doá secara khusus setiap ba'da Shalat Dhuhur, dengan memohon kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 ini segera diangkat dan bangsa Indonesia diberikan keselamatan.

Mengimbau kepada seluruh siswa untuk ikut serta melaksanakan Doá bersama setiap hari, dan untuk mengingatkan, agar mengaktifkan alaram Handphon masing-masing pada waktu jam pelaksanaan Doá pukul 10.00 wita, demikian untuk selalu menjadi perhatian bersama. "tambah Luqman MD". Madrasah Hebat Bermartabat, The Heart Of Education, Semoga Indonesia cepat Bebas Covid-19, Indonesia Tangguh dan Tumbuh. (Nrd)




 

0 Response to "Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar Doá bersama 60 detik pada pukul 10.00 wita setiap hari "

Post a Comment