Begini Pesan Penmad dan Pengawas Madrasah Kota Makassar pada Rapat Pokja Guru dan Tendik

 

Rappocini, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman  kepada para perwakilan guru dan tenaga kependidikan setiap MTs dan MA, terkait prosedur pencairan anggaran, waktu,  hingga laporan pertanggung jawaban yang akan dijalani nantinya.

Demikian penyampaian Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Suedi, S.Pd.I., dihadapan para ketua kelompok kerja dan bendahara/sekretaris yang hadir di Aula Kantor Kemenag. Kota Makassar, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Sosialisasi Pengelolaan Zakat Lingkup Kementerian Agama Kota Makassar  

Lanjut Suedi berpesan kepada peserta Pokja guru dan Tendik Kota Makassar agar para guru mampu mengoptimalkan penggunaan anggaran dan memperhatikan laporan pertanggung jawaban setelahnya.

"Pencairan anggaran harus sesuai Juknis dan diharapkan para guru dapat bekerja secara cermat dan tepat waktu.  Adapun laporan pertanggung jawaban harus dimaksimalkan, jangan menunda-nunda" ungkapnya.

 
Selaku Pengawas Madrasah H. Nurdin Kota Makassar menyampaikan, agar para guru mampu memanfaatkan anggaran dengan sebaik-baiknya dan terus berkoordinasi antar sesama guru.

"Diharapkan agar para guru mampu untuk terus bersinergi antar sesamanya dan memanfaatkan anggaran dengan semaksimal mungkin". tuturnya.

Kesempatan ini hadir Ketua MGMP Geografi Kota Makassar Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., bersama Bendahara MGMP Matematika Mardiah, S.Pd., M.Pd., masing-masing dari MAN 1 Kota Makassar.

Kegiatan berlangsung lancar sejak dimulai jam 14.00 wita hingga selesai sekitar pukul 16.30 wita sore hari dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Nr)


 



0 Response to "Begini Pesan Penmad dan Pengawas Madrasah Kota Makassar pada Rapat Pokja Guru dan Tendik "

Post a Comment