10 Perwakilan MAN 1 Kota Makassar Ikuti Mujahadah Haji 2023


Makassar, (Humas Makassar) - Sebanyak 10 orang guru perwakilan MAN 1 Kota Makassar mengikuti kegiatan Mujahadah Haji, yakni melaksanakan zikir dan do'a bersama untuk keselamatan para jamaáh dan petugas haji Kota Makassar 1444 H / 2023 M, bertempat di gedung PSB MAN 2 Kota Makassar, Ahad (11/6/2023).

Kegiatan ini terlaksana hasil kolaborasi Kementerian Agama Kota Makassar dengan Pengurus Cabang (PC) Pemuda Ansor Kota Makassar. "Kegiatan Mujahadah Haji tahun 2023 ini terlaksana baik, atas kerjasama Kementerian Agama Kota Makassar, "ujar Muh. Ichal panggilan akrab ketua umum PC Ansor Kota Makassar dalam sambutannya. 

Hadir Kakankemenag. Kota Makassar H. Irman, Kasi Pendidikan Madrasah Suedi, Kasi Pendidikan Agama Islam  H. Shaifullah Rusmin, Kasi Pendidikan Diniyah  dan Pondok pesantren Hasan Pinang, seluruh Kepala KUA, Kepala Madrasah, para wakil kepala madrasah, penyuluh, penghulu, guru madrasah dan pengurus DPC pemuda Ansor Kota Makassar.

Hadir kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD, bersama para Wakil Kepala Madrasah Marsudi (Kurikulum), Haris (Kesiswaan), Nurdin (Humas), Abdul Rifai (Sarpras), Nursidin, Agus Dwiantoro, Ilham, Ramlan, dan Irwanto (10 orang perwakilan) mengikuti acara ini dari MAN 1 Kota Makassar.

H. Irman dalam sambutannya pada acara ini, menyampaikan do’a dan harapannya kepada seluruh jamaah haji Indonesia terutama kepada jamaah haji dari Kota Makassar, semoga semua selalu sehat dan diberikan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji tahun 2023.

"Malam ini berdoa Bersama dan berdzikir untuk jamaah haji Indonesia, semoga para jamaah haji Indonesia khususnya jama’ah dari Kota Makassar yang sedang berada di tanah suci, dan yang akan berangkat melaksanakan haji tahun ini, mendapatkan kelancaran dan semua sehat wal afiyat melaksanakan haji dengan sempurna dan mendapatkan haji mabrur, begitu juga ASN belum sempat terpanggil di tahun ini, semoga di tahun depan terpanggil pula dan bisa berangkat melaksanakan ibadah haji", ‘harap H. Irman.

Lanjutnya tak lupa menyapa pada kepala madrasah negeri Se Kota Makassar yang hadir. "Ikut hadir kepala madrasah negeri se - Kota Makassar berdo'a bersama dan berzikir untuk keselamatan para jama'ah dan petugas haji khususnya di Kota Makassar tahun 2023 ini, terima kasih bapak Ibu". 'ucap H. Irman. (Nrd)

0 Response to "10 Perwakilan MAN 1 Kota Makassar Ikuti Mujahadah Haji 2023"

Post a Comment