60 Ikut Worshop, 10 Guru Berpretasi MAN 1 Kota Makassar Raih Penghargaan dan Hadiah dari Komite Madrasah

 

Makassar, (Humas Makassar) - Sebanyak 60 guru MAN 1 Kota Makassar mengikuti workshop dalam rangka pelaksanaan dan penerapan Kurikulum Merdeka (Kurma) di MAN 1 Kota Makassar tahun pelajaran 2023/2024, tempat PT. Erlangga Jl. Hertasning Kota Makassar, Senin (12/06/2023).

Workshop ini terlaksana hasil kolaborasi MAN 1 Kota Makassar dengan Komite Madrasah dan pihak PT. Erlangga Cabang Kota Makassar. "Bersyukur workshop ini dapat terlaksana sebagai bekal tambahan bagi guru dalam mengajar, madrasah kami akan menerapkan kurikulum merdeka mulai di kelas X tahun ini "ujar Luqman MD dalam sambutannya. 

Baca Juga:  10 Perwakilan MAN 1 Kota Makassar Ikuti Mujahadah Haji 2023

Hadir Kakankemenag. Kota Makassar H. Irman sekaligus membuka kegiatan Workshop, turut hadir memberikan sambutan Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., Kasi Pendidikan Madrasah Suedi, para wakil kepala madrasah, KTU dan peserta hadir sebanyak 60 guru yang akan siap mengajar dan menerapkan Kurma di madrasah ini setelah mengikuti workshop.

Setelah pembukaan worshop selesai H. Irman melanjutkan kegiatan penyerahan penghargaan kepada 10 orang guru berprestasi dan berhasil membimbing para peserta didiknya secara langsung hingga meraih prestasi membanggakan, baik ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan maupun nasional.

Ke 10 Guru penerima penghargaan yang diserahkan langsung H. Irman adalah Sawal (Pembina Futsal), Muliana (Pembina Pramuka), Muh. Yusran (Pembina Basket), Muhammad Risal (OSIM) Ervan Ramli, Nursidin, Ansar, Rahmat (TU), Muh. Faisal dan Nurasiah.

Selanjutnya H. Ramli Umar dalam sambutannya di depan para peserta workshop sangat mengapresiasi guru MAN 1 Kota Makassar yang berprestasi dan berhasil membawa peserta didik bimbingannya meraih juara lomba. "Selamat  kepada masing-masing guru berprestasi tersebut, dan pihak komite memberikan hadiah tambahan kepada masing-masing guru bersangkutan," 'ujar guru besar UNM ini (Nrd)

 


 

0 Response to "60 Ikut Worshop, 10 Guru Berpretasi MAN 1 Kota Makassar Raih Penghargaan dan Hadiah dari Komite Madrasah"

Post a Comment