Luar Biasa! Siswa MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 1 Debat, dan Medali Perak - Perunggu Tingkat Nasional

 

Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Setelah pelaksanaan upacara bendera dihadapan seluruh stakeholders madrasah, diadakan pengumuman dan penyerahan piagam serta piala hasil lomba yang dikuti siswa-siswi MAN 1 Kota Makassar, Senin (28/08/2023).

Kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD, menyampaikan 2 lomba yang dikuti siswa baru-baru ini yaitu;  “Lomba debat OSIM Smart Competition Vol. 3 yang di selenggarakan di SMA 14 Makassar pada hari Jumát – Minggu, 25 – 27 Agustus 2023 dan mengucapkan syukur dan mengapresiasi atas torehan prestasi siswa.

Luqman MD mengapresiasi kepada seluruhnya terutama pendamping, pembina dan semua siswa MAN 1 Kota Makassar yang mengikuti kegiatan lomba ini. "Senang atas torehan prestasi yang mengharumkan nama madrasah meraih medali perak dan perunggu tingkat nasional dan meraih juara 1 dan 3 lomba debat OSIM Smart Competition 2023 Vol. III" ucapnya. 

Lomba pada kegiatan Pekan Raya Kompetisi Sains Nasional 2023 Tingkat SMA/Sederajat Se- Indonesia yang diselenggarakan oleh CV. Divya Cahaya Prestasi pada tanggal 21 – 23 Juli 2023 bertempat di Balikpapan.

Lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) tersebut, siswa MAN 1 Kota Makassar atas nama Aulia Putri Ramadhani (XI IPS 1) meraih medali perunggu dan dan Nursyifa Afiyah Takdir (XI IPS 1) meraih medali perak pada bidang geografi. Adapun lomba Debat Tim A MAN 1 Kota Makassar meraih Juara 1 dan Tim B meraih juara 3

Segenap Guru MAN 1 Kota Makassar,  dan Dr. Nurdin selaku guru geografi di madrasah ini menyampaikan selamat dan rasa syukur, “Selamat dan Alhamdulillah MAN 1 Kota Makassar meraih prestasi, ini membuktikan MAN 1 Kota Makassar bisa dan luar biasa.” ucapnya (Nrd)

 

0 Response to "Luar Biasa! Siswa MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 1 Debat, dan Medali Perak - Perunggu Tingkat Nasional"

Post a Comment