Bikin Bangga!!, Siswi MAN 1 Makassar Raih 2 Medali Emas pada Olimpiade Sains Nasional 2023

 

Makassar, (Humas Makassar) - Prestasi membanggakan ditunjukkan siswi MAN 1 Kota Makassar pada Olimpiade Sains Nasional 2023.

Bagaimana tidak, siswi MAN 1 Kota Makassar sabet 2 medali emas pada Olimpiade Sains Nasional 2023, yang dilaksanakan di Yogyakarta pada 27 Agustus 2023.


Adalah Syafa Nabila S, utusan MAN 1 Kota Makassar di Olimpiade Sains Nasional 2023 bertajuk Ajang Kompetisi Sains Indonesia (AKSI), Ahad (27/08/2023).

Syafa Nabila S meraih juara 1 pada bidang Biologi dan bidang Fisika pada Olimpiade Sains Nasional, yang digelar oleh Pusat Kejuaraan Nasional (Puskenas).

Kepala MAN 1 Kota Makassar, Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., mengaku berbangga dengan prestasi yang ditorehkan Syafa Nabila S di ajang OSN 2023.

"Kami apresiasi anak didik kami yang telah bekerja, cerdas, dan ikhlas meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya," kata Luqman MD.

Ia menyampaikan selamat kepada Syafa Nabila S yang berhasil meraih dua medali emas di OSN 2023. Sehingga dapat mengharumkan MAN 1 Kota Makassar.

"Ucapan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kota Makassar yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada MAN 1 Kota Makassar untuk selalu berprestasi," kata Luqman MD.

Ia mengatakan, MAN 1 Kota Makassar mempunyai slogan satu guru satu prestasi, dan satu siswa satu prestasi. "Saya berharap ini dapat menjadi motivasi semua siswa yang ada di MAN 1 Kota Makassar, sehingga dapat terwujud slogan satu siswa satu prestasi," lanjutnya.

Sementara itu, Syafa Nabila S bersyukur bisa meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama sekolah MAN 1 Kota Makassar.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah sehingga saya dapat mengharumkan nama Madrasah di Olimpiade Sains Nasional," katanya. (Nr)


 

0 Response to "Bikin Bangga!!, Siswi MAN 1 Makassar Raih 2 Medali Emas pada Olimpiade Sains Nasional 2023"

Post a Comment