Rapat Rutin Komite MAN 1 Kota Makassar, Bahas Workshop Ramah Anak dan Kedatangan Pejabat?

Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Rapat rutin komite madrasah merupakan kegiatan yang penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab komite madrasah. Salah satu contohnya adalah rapat rutin komite madrasah kemarin, Rabu 25 November 2023 dan hari ini di Gedung Komite MAN 1 Kota Makassar, jumát (27/10/2023)

Komite Madrasah adalah sebuah lembaga yang terdiri dari orang tua/wali siswa, guru, dan pihak-pihak terkait lainnya yang bertujuan untuk mendukung pengelolaan dan pengembangan madrasah.

Baca Juga: Resmi Lepas Mahasiswa Asistensi UNM, Dr. Luqman MD ; Memperkaya Pembelajaran dan Membantu Mengembangkan Diri sebagai Calon Guru

Rapat komite madrasah di Gedung Komite MAN 1 Kota Makassar dipimpin wakil ketua Dr. H. Andi Ibrahim, S.Ag., M.Ag., dihadiri kepala madrasah Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., wakamad., pengurus komite dengan tujuan untuk membahas berbagai hal terkait dengan peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan MAN 1 Kota Makassar.

Dalam rapat ini, anggota komite madrasah bersama pihak madrasah membahas agenda penting yaitu rencana pelaksanaan workshop ramah anak yang akan dihadiri pejabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua DPRD Provinsi Sul – Sel, termasuk pembahasan evaluasi program kerja MAN 1 Kota Makassar sebagai salah satu madrasah interpreneurship di Kota Makassar, serta perencanaan kegiatan-kegiatan mendatang. 

Selain itu, rapat rutin ini juga menjadi forum bagi anggota komite madrasah untuk saling berbagi informasi dan pemikiran guna meningkatkan kualitas pendidikan di MAN 1 Kota Makassar.

Melalui rapat rutin komite madrasah, bersama pihak MAN 1 Kota Makassar tersebut dapat memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan di madrasah tersebut.

Dengan demikian, kolaborasi antara komite madrasah dan pihak madrasah dapat terjalin dengan baik demi mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa-siswi di MAN 1 Kota Makassar.(Nr)

0 Response to "Rapat Rutin Komite MAN 1 Kota Makassar, Bahas Workshop Ramah Anak dan Kedatangan Pejabat?"

Post a Comment