Perpustakaan Prof. Bj. Habibie MAN 1 Kota Makassar Raih Akreditasi A


Makassar, (Humas MAN 1) - Perpustakaan MAN 1 Kota Makassar baru saja menerima Sertifikat Akreditasi perpustakaan dengan  meraih predikat perpustakaan akreditasi A, Kamis (22/12/2023).

Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi madrasah. Akreditasi A adalah bukti bahwa perpustakaan tersebut telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Madrasah (BAN-S/M) yang dikeluarkan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Jakarta.


Perpustakaan MAN 1 Kota Makassar memiliki koleksi buku yang lengkap dan berkualitas sekitar 1.500 lebih buku - artikel digital, serta fasilitas yang memadai. 

Keberhasilan meraih akreditasi A ini tidak terlepas dari peran serta seluruh staf perpustakaan yang bekerja keras dalam meningkatkan kualitas layanan perpustakaan.


Kepala MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah Berharap, "Dengan meraih akreditasi A ini, perpustakaan MAN 1 Kota Makassar dapat terus meningkatkan kualitas layanannya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi siswa dan masyarakat." ujar Hj. Nuraedah saat kunjungan pertamanya di perpustakaan Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie MAN 1 Kota Makassar, (22/13/2023).

"Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi madrasah atau sekolah-sekolah lain untuk terus berupaya meningkatkan kualitas perpustakaannya", harap Hj. Nuraedah di hari ke 4 sejak dilantik ini, langsung kunjungan melihat kondisi madrasah, termasuk langsung ke perpustakaan madrasah yang baru saja meraih sertifikat akreditasi A ini. (Nr)


0 Response to "Perpustakaan Prof. Bj. Habibie MAN 1 Kota Makassar Raih Akreditasi A"

Post a Comment