Kamad dan Wakamad MAN 1 Kota Makassar hadiri Malam Refleksi Cinta


Makassar, (Humas MAN 1) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak H. Khaeroni, memasuki masa purnabakti. Dalam rangka menghormati dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian beliau selama bertugas di Sul Sel, dilaksanakanlah kegiatan Malam Refleksi Cinta, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh banyak undangan, di antaranya adalah Kepala bidang pendidikan madrasah H. Muhammad Tonang, jajaran staf dan pegawai kantor kemenag kota Makassar, seluruh Kamad Se Kota Makassar. 

Hadir Kamad. MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah dan Wakamad. Bidang Kurikulum Marsudi, Wakamad Bidang Humas dan Keagamaan Nurdin, dan Wakamad. Bidang Kesiswaan Haris.


Malam refleksi cinta ini dimulai dengan membaca ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan sambutan H. Irman kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar dan H. Khaeroni selaku kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sul Sel yang akan purnabakti.

Dalam sambutannya, H. Irman mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan dan doa yang telah diberikan selama beliau bertugas. Beliau juga berpesan walau purnabakti namun do'a terbaik dan silaturahmi semoga tetap jalan.

Kegiatan Malam Refleksi Cinta ini diakhiri dengan doa bersama dan juga makan malam. Semoga H. Khaeroni bersama keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan di masa purnabaktinya. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas. (Nr)

0 Response to "Kamad dan Wakamad MAN 1 Kota Makassar hadiri Malam Refleksi Cinta"

Post a Comment