Apel Pagi, MAN 1 Kota Makassar Raih 3 Prestasi dari 3 Tanding Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

 

Makassar, (Humas MAN 1) - MAN 1 Kota Makassar menyelenggarakan Apel Pagi dihadiri oleh semua siswa, guru, dan pegawai yang dirangkaikan dengan pengumuman hasil lomba yang diraih 3 juara dari 3 pertandingan futsal tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Lapangan Indoor, Senin (22/01/2024).

Acara yang dimulai tepat pukul 07.30 wita ini disertai suasana hikmad, semarak dan gembira terlihat dari para siswa yang berbaris rapi dalam formasi. 

Baca Juga: MAN 1 Kota Makassar Rutin dan Sukses Laksanakan Jum'at Literasi Al QurĂ¡n

Abdurrauf bertindak pemimpin apel pagi MAN 1 Kota Makassar (Doc.humas 22/1/2024)
 

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala madrasah yang di wakili oleh Drs. Abdurrauf sebagai walikelas menyampaikan pesan penting tentang disiplin, semangat belajar dan ucapan atas prestasi pertandingan futsal yang diraih siswa MAN 1 Kota Makassar.

Tim futsal MAN 1 Kota Makassar berhasil meraih juara tiga dari tiga pertandingan futsal yang diikuti tentu ini membanggakan seluruh warga madrasah. Rasa kebahagiaan terlihat dari para siswa dan guru yang ikut merayakan kemenangan tersebut.

Para guru, staf / pegawai MAN 1 Kota Makassar, saat ikuti apel pagi (22/1/2024)
 

Dalam kesempatan atas raihan prestasi siswa tersebut, Kepala madrasah Hj. Nuraedah juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa, guru, dan pegawai yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut, terutama yang berpartisifasi langsung hingga siswa meraih prestasi.

Acara Apel Pagi yang dirangkaikan dengan pengumuman juara futsal tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, walau hanya meraih masing-masing juara tiga, maka ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh seluruhnya untuk terus berprestasi dan berkarya serta lebih meningkat lagi di masa yang akan datang.(Nr)

0 Response to "Apel Pagi, MAN 1 Kota Makassar Raih 3 Prestasi dari 3 Tanding Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan"

Post a Comment