MAN 1 Kota Makassar Rutin dan Sukses Laksanakan Jum'at Literasi Al Qurán

 

Makassar, (Humas MAN 1) - Kegiatan Literasi Al Qur'an MAN 1 Kota Makassar menjadi kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari jum'at, dan baru saja sukses dilaksanakan pada pagi hari ini, Jum'at (19/01/2024).

Literasi Al-qurán rutin ini diikuti seluruh siswa dan siswi, guru dan pegawai MAN 1 Kota Makassar, yang dipandu seorang guru secara bergiliran sebelum proses pembelajaran jam pertama di mulai.

Baca Juga: Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kemenag Kota Makassar, H. Irman Dorong Digitalisasi Layanan dan WBK 

Jum'at Literasi Al Qur'an di Pandu oleh Abdurrauf sebagai guru kimia MAN 1 Kota Makassar (doc.humas)
 

Kesempatan ini mendapat giliran memandu langsung literasi Al Qur’an guru kimia Abdurrauf dengan membaca Al Qur 'an Surah Al Jum'ah (62) ayat 1 dan seterusnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan literasi Al Qur'an bagi semua terutama kepada siswa-siswi MAN 1 Kota Makassar.

Setelah itu, dilanjutkan proses pembelajaran oleh masing-masing guru pada jam pertama yang telah siap membawakan materi pelajaran yang telah berada di kelas masing-masing.

Kegiatan Jum'at Literasi Al Qur'an MAN 1 Kota Makassar mendapat sambutan yang sangat positif dari seluruh siswa - siswi, guru dan pegawai dalam lingkungan MAN 1 Kota Makassar.

Kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin setiap hari jum’at sebelum jam pertama dimulai, sehingga siswa semakin tertarik untuk mempelajari dan mendalami Al Qur'an dan meningkatkan kecintaan pada Al Qurán serta agama Islam. (Nr)

0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Rutin dan Sukses Laksanakan Jum'at Literasi Al Qurán"

Post a Comment