MAN 1 Kota Makassar Ikuti Lomba, Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi ke-15

 


Makassar, (Humas MAN 1) – Siswa MAN 1 Kota Makassar berpartisipasi dalam lomba, pameran pendidikan dan inovasi perguruan tinggi Sulawesi ke-15 yang diadakan di Sandeq Ballroom Claro hotel, Jalan A.P. Pettarani Makassar, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa SMA/SMK/MA sederajat dan masyarakat untuk memahami dunia perguruan tinggi sebagai tujuan pendidikan lanjutan yang diinginkan.

Baca Juga: MAN 1 Kota Makassar Raih Juara Utama III Nasional Duta Siswa Indonesia 2024

 

 

Dalam kegiatan yang diadakan pada tanggal 23-25 Januari 2024 ini, sebanyak 100 siswa MAN 1 Kota Makassar ikuti dan dijemput dengan 4 bis di madrasah, dan para siswa menampilkan inovasi dan kreativitas dalam bidang teknologi dan sains. 

Siswa MAN 1 Kota Makassar, secara tertib dan penuh disiplin mengikuti kegiatan ini, dengan didampingi langsung Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bagian Kesiswaan Haris, dan ditemani sebanyak 2 orang guru lainnya.

Para siswa MAN 1 Kota Makassar mempresentasikan hasil karya mereka di hadapan juri dan pengunjung pameran. Selain itu, siswa juga mengikuti lomba band, tari kreasi tradisional Tingkat SMA/SMK/MA dan kompetisi lainnya yang diadakan dalam acara tersebut.

Kepala MAN 1 Kota Makassar, Hj. Nuraedah, menyatakan rasa bangganya terhadap partisipasi siswa dalam kegiatan ini. Ia berharap bahwa kegiatan tersebut dapat memotivasi siswa untuk terus berkarya dan berinovasi dalam bidang yang diminati. Dengan demikian, siswa dapat mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mencapai cita-cita mereka di masa depan. (Nr)

0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Ikuti Lomba, Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi ke-15"

Post a Comment