Siswa Kelas XII Ikuti Sosialisasi Pembuatan Akun SNPMB 2024

 

 

Makassar, (Humas MAN 1) - Panitia SNPMB melaksanakan sosialisasi pembuatan akun Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa (SNPMB) untuk siswa kelas XII MAN 1 Kota Makassar, bertempat di Aula Diponegoro SBSN MAN 1 Kota Makassar, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan siswa kelas XII ini adalah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang proses pendaftaran SNPMB serta pentingnya memiliki akun SNPMB untuk mengikuti seleksi tersebut. 

Baca Juga:  MAN 1 Kota Makassar Ikuti Lomba, Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi ke-15


 

Selain itu, dalam sosialisasi ini juga dijelaskan mengenai tata cara pembuatan akun SNPMB, mulai dari registrasi hingga pengisian data pribadi.

Kepala MAN 1 Kota Makassar, diwakili staf wakil kepala madrasah bagian Kurikulum Abdillah, dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, siswa kelas XII dapat lebih siap dan memahami proses pendaftaran SNPMB. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan peluang siswa untuk diterima di perguruan tinggi yang diinginkan.

"Diharapkan kegiatan sosialisasi pembuatan akun SNPMB ini dapat memberikan manfaat bagi siswa kelas XII MAN 1 Kota Makassar dan semakin memotivasi mereka untuk meraih cita-cita melalui jalur pendidikan yang diinginkan". harap Abdillah. (Nr)

0 Response to "Siswa Kelas XII Ikuti Sosialisasi Pembuatan Akun SNPMB 2024"

Post a Comment