Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kemenag Kota Makassar, H. Irman Dorong Digitalisasi Layanan dan WBK

Makassar, (Humas MAN 1) - Kantor Kementerian Agama Kota Makassar melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi serta penandatanganan Perjanjian Kerja (Perkin) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Kamis, (18/1/2024).

Acara  ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar H. Irman, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Abdul Rafik, Kasi Mapenda Suedi, kepala madrasah negeri, hadir Kepala MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Makassar yang sempat hadir.

Baca Juga:  11 Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Terima Bantuan Pendidikan dari Penzawa Kemenag Kota Makassar

Penandatanganan Perkin Kepala MAN 1 Kota Makassar dihadapan Kakankemenag Kota Makassar H. Irman (Doc. 18/01/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar mengapresiasi kehadiran seluruh pegawai yang turut hadir dalam acara tersebut.

Beliau juga menekankan pentingnya mendorong penguatan kinerja dengan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan digitalisasi untuk membantu meringankan segala tugas-tugas dengan baik.

Pengarahan Kakankemenag Kota Makassar H. Irman (Kamis, 18/01/2024)

Guru diharapkan telah meninggalkan cara mengajar manual ke digital, mengajar berbasis praktik, guru dapat membuat tutorial bahan mengajar seiring dengan fungsi guru sebagai pendamping dan fasilitator, “ucap H. Irman.

Selain itu, rapat koordinasi dan evaluasi ini juga menjadi ajang bagi seluruh pegawai untuk mendorong silaturrahmi saling berbagi informasi dan pengalaman dalam melaksanakan tugas-tugas di lingkungan madrasah dan Kantor Kementerian Agama Kota Makassar. 

Peserta Rakoor dan Evaluasi Kankemang Kota Makassar, dihadiri Kamad MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah (18/01/2024)

Acara ditutup dengan penandatanganan Perjanjian Kerja (Perkin) sebagai bentuk komitmen seluruh pegawai untuk bekerja secara profesional dan meningkatkan kinerja masing-masing.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh pegawai di lungkungan Kantor Kementerian Agama Kota Makassar. (Nr)

0 Response to "Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kemenag Kota Makassar, H. Irman Dorong Digitalisasi Layanan dan WBK"

Post a Comment