Baliho Raksasa Berdiri! Sambut Penerimaan Siswa Baru MAN 1 Kota Makassar 2024



Makassar, (Humas MAN 1) - Dalam upaya meningkatkan informasi masyarakat terhadap penerimaan peserta didik baru, Panitia Lokal MAN 1 Kota Makassar telah melakukan promosi yang luas, melalui pemasangan spanduk dan baliho di berbagai titik strategis di Kota Makassar, termasuk baliho ukuran raksasa dipasang dan telah berdiri di depan madrasah, Selasa 26 Maret 2025

Pemasangan ini bertujuan agar informasi penerimaan peserta didik baru MAN 1 Kota Makassar menjangkau calon peserta didik dan orang tua secara lebih efektif,  disamping secara offline, melainkan juga dilengkapi dengan strategi promosi online, memanfaatkan media sosial dan website resmi madrasah.


Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru, Haris, S.S, menyatakan bahwa inisiatif ini diambil untuk memastikan informasi tentang penerimaan peserta didik baru yang dimulai tanggal 1 April 2024 dapat menjangkau dan diketahui masyarakat secara luas pada wilayah kabupaten/kota, termasuk mereka yang tinggal di area terpencil Kota Makassar dan lainnya. 

"Kami ingin memastikan bahwa setiap anak berhak mendapatkan informasi tentang PPDBM 2024 dan pendidikan berkualitas di MAN 1 Kota Makassar, tanpa terbatas oleh lokasi geografis mereka," ujar Haris.


Promosi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan jumlah pendaftar, tetapi juga mendorong masyarakat untuk lebih mengenal program dan keunggulan yang ditawarkan MAN 1 Kota Makassar. 

Dengan menggunakan pendekatan promosi gabungan, baik secara offline maupun online, panitia berharap pesan tentang kesempatan pendidikan berkualitas dapat tersampaikan secara lebih luas dan efisien. 


Selain itu, panitia juga menyediakan layanan informasi dan konsultasi online melalui layanan helpdesk bagi calon peserta didik dan orang tua.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran dan program pendidikan yang ditawarkan, maka siapapun dapat  menempuh jalur layanan informasi helpdesk tersebut, melalui HTTPS://INFO.PPDMSULSEL.ID


Informasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDM) 2024, MAN 1 Kota Makassar tahun pelajaran 2024 - 2025 adalah;

- Pendaftaran online, PPDMSULSEL.ID

- www.humaskanwilkemenagsulsel

- www.portalman1makassar.sch.id

- www.humasman1 makassar.con

- Instagram; @man1kotamakassar, 

- Instagram; @osimman1kotamakassar

- Tiktok; MAN 1 Kota Makassar

- Facebook; MAN 1 Kota Makassar, 

- Facebook; Humas MAN 1 Kota Makassar,

-Youtube; Si Konjo Cannel

- Via WhatsApp 082192289175, 081241672391, 0895385178976, dan media online lainnya (Nr).


0 Response to "Baliho Raksasa Berdiri! Sambut Penerimaan Siswa Baru MAN 1 Kota Makassar 2024"

Post a Comment