31 orang peserta didik MAN 1 Kota Makassar Ikuti OSN 2024

 

Makassar, (Humas MAN 1) - Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) mulai dilaksanakan hari ini dan diikuti sejumlah peserta didik MAN 1 Kota Makassar secara online, di laboratorium multimedia lantai 2 MAN 1 Kota Makassar, Selasa 26 Maret 2024.

Kompetisi ini diikuti oleh para peserta didik berprestasi dari berbagai sekolah dan madrasah di seluruh Indonesia termasuk 31 orang peserta didik berprestasi MAN 1 Kota Makassar dari 7 bidang kompentisi OSN tahun ini. 

Baca Juga: Pendaftaran Peserta Didik Baru MAN 1 Kota Makassar Tahun 2024


Dalam kompetisi yang berlangsung selama dua hari dan berakhir besok 27 Maret 2024 ini, para peserta menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam menjawab soal-soal yang menantang.

Kepala MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah menyampaikan ucapan do'a dan harapan terbaiknya kepada seluruh peserta OSN MAN 1 Kota Makassar. 

Beliau berharap agar setiap peserta dapat memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam kompetisi ini, tetapi juga dalam perjalanan pendidikan peserta didik ke depan. 

Semoga keberhasilan dan pengalaman yang didapat dari OSN ini dapat menjadi modal berharga bagi masa depan yang gemilang.

Semangat dan semakin tingginya prestasi dalam bidang sains sangat diharapkan oleh kepala MAN 1 Kota Makassar. 


"Dengan kerja keras, disiplin, dan ketekunan, diharapkan para peserta OSN MAN 1 Kota Makassar dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional."

"Selamat kepada semua peserta didik MAN 1 Kota Makassar yang berhasil mengikuti kompetisi OSN ini dan semoga keberhasilan senantiasa menyertai langkah-langkah kalian ke depan." harap Hj. Nuraedah via whatsApp.(Nr)

0 Response to "31 orang peserta didik MAN 1 Kota Makassar Ikuti OSN 2024"

Post a Comment