Akhirnya diumumkan! 100% Lulus Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Tahun Ajaran 2023-2024


Makassar, (Humas Makassar) - MAN 1 Kota Makassar dengan bangga mengumumkan kelulusan para peserta didik untuk tahun pelajaran 2023-2024, Selasa 7 Mei 2024.

Pengumuman ini merupakan puncak dari perjalanan akademik peserta didik yang telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat belajar yang luar biasa selama berada di bangku pendidikan MAN 1 Kota Makassar.

Kepala Madrasah, Hj. Nuraedah, dalam kesempatan ini menghimbau kepada seluruh peserta didik, orang tua, guru, dan semua pihak yang terlibat untuk menjaga ketenangan dan kebersamaan dalam menghadapi pengumuman kelulusan hari ini. 

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung anak-anak kita dengan penuh kebijaksanaan dan kedamaian. Mari kita sambut hasil yang telah dicapai dengan rasa syukur dan kebersamaan," ujar Hj. Nuraedah.

Pengumuman kelulusan ini tidak hanya menjadi simbol keberhasilan peserta didik dalam menyelesaikan pendidikannya, tetapi juga sebagai momen untuk menguatkan nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan dalam civitas akademika MAN 1 Kota Makassar . 

Kita berharap, melalui momen penting ini, kita semua dapat terinspirasi untuk terus berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kepala madrasah Hj. Nuraedah mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada semua peserta didik 2023-2024 yang telah berhasil lulus 342 orang menyelesaikan pendidikannya. 

"Selamat sukses, kami bangga atas pencapaian kelulusan 100% peserta didik MAN 1 Kota Makassar tahun ajaran ini dan berharap keberhasilan ini menjadi langkah awal untuk meraih impian dan cita-cita ananda di masa depan." tutup Hj. Nuraedah.

0 Response to "Akhirnya diumumkan! 100% Lulus Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Tahun Ajaran 2023-2024 "

Post a Comment