Hadiah Menarik! Hari Sejuta Kiblat, Sosialisasi Tim di MAN 1 Kota Makassar


 

Makassar, (Humas Makassar) - Dalam rangka menyambut fenomena alam yang luar biasa, H. Muhammad Nur sebagai ketua tim kemasjidan hisab rukyat, dan layanan syariah pada bidang urusan agama Islam (Urais) Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan sekaligus pembicara utama, mengajak seluruh umat muslim tanpa terkecuali guru dan siswa untuk memanfaatkan peristiwa posisi matahari yang melintasi tepat di atas Ka'bah pada hari Senin, 27 Mei 2024.

Tim sosialisasi didampingi langsung Kepala MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah turut hadir bersama tim Sukardi serta lainnya masing-masing dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan.

 Tema kegiatan adalah, "Temukan Kiblat, Temukan Kekhusyuan," diadakan di Masjid Maulana Rauf MAN 1 Kota Makassar, Senin 20 Mei 2024.

Acara sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih dalam mengenai pentingnya mengetahui arah kiblat yang akurat dalam pelaksanaan ibadah shalat dan posisi kiblat masjid dimanapun berada.

H. Muhammad Nur, menekankan bahwa dengan mengetahui arah kiblat yang tepat, umat muslim dapat mencapai kekhusyuan yang lebih baik dalam beribadah.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, juga mengajak kepada semuanya untuk segera mendaftarkan diri melalui tautan yang telah disediakan dengan melalui link pendaftaran, s.id/harisejutakiblat., dan tepat pelaksanaannya hari Senin 27 mei 2024, pukul 16:18 WIB / 17:18 Wita.

Bagi 60 orang terpilih yang beruntung, akan diberikan hadiah uang tunai sebesar 20 juta rupiah. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi semua guru, siswa untuk ikut serta dalam sosialisasi ini dan memanfaatkan fenomena alam yang jarang terjadi tersebut.

"Mari bersama-sama kita temukan kiblat dan tingkatkan kekhusyuan dalam setiap ibadah kita"tutup H. Muhammad Nur (Nr).

0 Response to "Hadiah Menarik! Hari Sejuta Kiblat, Sosialisasi Tim di MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment