Jika tak ada aral melintang! penamatan Siswa MAN 1 Kota Makassar dilaksanakan Besok

Makassar, (Humas MAN 1) - Panitia Penamatan MAN 1 Kota Makassar, Ibu Karmilya, ST., M.M., selaku ketua panitia pelaksana melalui via WhatsApp kepada tim humas MAN 1 Kota Makassar menginformasikan, Senin (27/05/2024).

"Jika tak ada aral melintang dengan halangan yang berarti, maka insyaallah acara penamatan MAN 1 Kota Makassar akan dilaksanakan besok di Hotel Claro Kota Makassar dimulai pukul 07.30 wita." 

Dalam penyampaiannya, Ibu yang akrab dipanggil Bu Milya ini menyatakan bahwa persiapan untuk acara ini telah berjalan dengan baik dan lancar. "Insyaallah, besok acara penamatan MAN 1 Kota Makassar siap dimulai. Seluruh persiapan telah kami lakukan dengan sebaik mungkin untuk memastikan acara berjalan sesuai rencana," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan bahwa seluruh panitia telah bekerja keras dan akan melaksanakan geladi sore ini (27/05/2024) tepat pukul 16.00 wita untuk memastikan acara ini menjadi momen yang berkesan bagi para siswa yang akan lulus tahun ajaran 2023 - 2024.

Acara penamatan ini diharap mengakomodir semua yang terhormat; unsur pimpinan, yang terhormat pengurus komite madrasah, alumni, orang tua siswa, guru, walikelas, dan undangan serta lainnya karena ini diharapkan menjadi penutup yang manis bagi perjalanan pendidikan para siswa MAN 1 Kota Makassar.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, diharapkan acara ini akan berjalan dengan lancar dan memberikan kenangan indah bagi semua keluarga besar madrasah, orang tua siswa dan yang hadir. "tutup Bu Milya sebagai salah seorang ibunda dari siswa yang mau tamat ini (Nr)

0 Response to "Jika tak ada aral melintang! penamatan Siswa MAN 1 Kota Makassar dilaksanakan Besok"

Post a Comment