Apel Pagi! MAN 1 Kota Makassar Ingatkan Simulasi dan Hasil PAS Sukses!

 

Makassar, (Humas MAN 1)  – MAN 1 Kota Makassar melaksanakan apel pagi dengan mengingatkan seluruh siswa mengikuti simulasi berbasis komputer dan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Ajaran 2023 - 2024 bertempat di lapangan indoor madrasah Senin, (27/04/2024).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Marsudi, S.Ag., yang memberikan pengarahan dan peringatan penting terkait simulasi PAS dan pelaksanaan PAS tahun ajaran 2023-2024.

Baca Juga:  Luar Biasa! Pentas Seni dan Gelar Karya P5P2RA MAN 1 Kota Makassar 2024

Dalam pengarahannya, Marsudi menyampaikan bahwa simulasi PAS akan dilaksanakan pada hari ini (27/05/2024), sebagai langkah persiapan sebelum pelaksanaan PAS yang sesungguhnya.

Beliau menyampaikan bahwa PAS tahun ajaran 2023 - 2024 akan berlangsung mulai Rabu - Kamis tanggal 29 Mei 2023 hingga 6 Juni 2024. "Saya berharap kepada seluruh siswa agar dapat mengikuti semua tahapan simulasi dan PAS ini dengan baik agar bisa mencapai kesuksesan," ujar Marsudi dihadapan semua siswa.

Apel pagi ini dihadiri Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag., M.Pd., Kepala Tata Usaha Nurlaela, S.Sos, guru, pegawai dan seluruh siswa kelas X dan XI MAN 1 Kota Makassar.

Dengan pengarahan yang diberikan, diharapkan seluruh siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik dan menghadapi PAS dengan optimisme dan percaya diri. 

Kedisiplinan dan kesungguhan dalam belajar menjadi kunci utama untuk meraih hasil yang memuaskan.

Semoga pelaksanaan PAS tahun ini berjalan dengan lancar dan seluruh siswa dapat meraih prestasi yang membanggakan. "tutup Marsudi yang disambut aplus dengan meriah dan diamini oleh seluruh peserta apel yang hadir (Nr).

0 Response to "Apel Pagi! MAN 1 Kota Makassar Ingatkan Simulasi dan Hasil PAS Sukses!"

Post a Comment