Seremoni Peletakan Batu Pertama Kantor Komite MAN 1 Kota Makassar

 

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) – Peletakan batu pertama sebagai tanda resmi dimulainya pembangunan Kantor Komite MAN 1 Kota Makassar berlangsung pagi ini di Kampus MAN 1 Kota makassar Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar Sulawesi Selatan, Senin (14/12/2020). 

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Komite MAN 1 Kota Makassar 2020, dimulai jam 08.30 wita dihadiri langsung Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., yang didampingi Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M. Wakamad, bersama semua pengurus Komite MAN 1 Kota Makassar, sebagaian Guru/staf pegawai MAN 1 Kota Makassar yang disiarkan live melalui siaran langsung Radio Rewako Gowa FM oleh Muchtar Suma Dg. Tarra bersama tim dan media lainnya. 

Baca Juga: Rapat MAN 1 Kota Makassar Pasca Pelaksanaan PAS Ganjil Tahun 2020

Sambutan Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si pada peletakan batu pertama pembangunan kantor Komite.

Sebelum peletakan batu pertama secara resmi dimulai, didahului dengan seremoni pembukaan acara, sambutan-sambutan, dan do'a bersama, kemudian baru dilaksanakan peletakan batu pertama secara resmi  dimulai oleh ketua komite madrasah, kepala madrasah dan secara selanjutnya secara bergiliran oleh semua pengurus komite MAN 1 Kota Makassar dari batu pertama hingga batu ke tujuh yang diakhiri isterahat di ruangan tamu kepala MAN 1 Kota Makassar.

Dalam sambutan Luqman MD menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan ini, dengan penyampaian apresiasi yang luar biasa terhadap Pengurus Komite Baru Periode 2020 - 2023 atas antusias yang dilakukan untuk mewujudkan terbangunnya gedung Kantor Komite yang sebelumnya belum pernah ada. Semoga kantor ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan orangtua siswa serta semua stakeholders madrasah.

Foto pada saat peletakan batu pertama pembangunan kantor komite MAN 1 Kota Makassar (14/12/2020)

Selanjutnya H. Ramli Umar menyampaikan dalam sambutan bahwa gedung ini nantinya akan dapat bermanfaat banyak, yang tentu manfaatnya tidak bisa diterjemahkan hanya tertentu saja, namun mencakup untuk kemaslahatan dunia dan akhirat.

H. Ramli Umar yang juga sebagai Ketua Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewirausahaan dan Guru Besar UNM ini, berharap semoga pembangunan kantor komite mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga tempat ini dapat secepatnya digunakan beraktivitas, berpikir dan menangkap sumber-sumber dana yang dilakukan dengan niat yang suci dan baik. Terakhir semoga kontraktor pembangunan sebisa mungkin dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang cepat, ujarnya (Nrd).

 
 

0 Response to "Seremoni Peletakan Batu Pertama Kantor Komite MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment