Orang tua Menyaksikan Langsung Tes Wawancara, Qiro'ah dan Praktek Ibadah

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Seusai melaksanakan pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Makassar (SBMM) secara online, selanjutnya calon peserta didik baru diarahkan untuk mengikuti rangkaian tes yang dilaksanakan di madrasah pilihan masing-masing, dan di MAN 1 Kota Makassar berlangsung sejak, senin (07-11/6/2021.

Para calon sebelum diumumkan kelulusan oleh panitia SBMM 2021, terlebih dahulu mengikuti rangkaian tes; antara lain; tes CAT, wawancara, qiro'ah, dan praktek ibadah. yang berlangsung di MAN 1 Kota Makassar dengan masing-masing calon peserta didik didampingi dan disaksikan langsung oleh orang tua/wali masing-masing. 

Baca Juga:  HKN dan Halal Bihalal Pasca Lebaran di MAN 1 Kota Makassar

Calon peserta didik MAN 1 Kota Makassar 2021, tampak antusias mengikuti tes. Hasil tes yang diikuti sejumlah calon peserta didik ini setelah semua hasil penilaian digabungkan panitia, rencananya akan diumumkan pada hari Ahad, 13 Juni 2021.

Hari ini (09/06/3021) pelaksanaan tes sudah sampai pada hari ke - 4 dan berakhir Jum'at 11 Juni 2021, dengan berlangsung tertib, aman dan lancar. Luqman MD selaku kepala madrasah sangat mengapresiasi atas kerja keras dan kerjasama yang terjalin baik, dari setiap panitia dan stakeholder terkait, sehingga semua dapat berjalan sesuai jadwal. (Nrd).


 

0 Response to "Orang tua Menyaksikan Langsung Tes Wawancara, Qiro'ah dan Praktek Ibadah"

Post a Comment