MAN 1 Kota Makassar Utus 1 Staf Humas Ikuti Workshop Kehumasan Kanwil

 

Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) – Sehubungan pelaksanaan workshop tingkat Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Prov. Sul - Sel Tahun 2023, diminta 1 orang perwakilan dari MAN 1 Kota Makassar untuk mengikuti workshop tersebut.

MAN 1 Kota Makassar mengutus 1 orang staf humas dan keagamaan madrasah sebagai perwakilan, “MAN 1 Kota Makassar mengutus Andy MS, sebagai perwakilan staf humas dan keagamaan untuk mengikuti workshop kehumasan”. ucap Dr. Luqman kepala MAN 1 Kota Makassar di sela kegiatan rutinitasnya.

Baca Juga: Ikuti Bimtek Kehumasan, Sehari Setelah Terpilih Wakamad Humas MAN 1 Kota Makassar 

Workshop kehumasan Kanwil kemenag. Sul - Sel ini dilaksanakan mulai hari ini (Rabu – Jum’at, 30 Agustus sampai dengan 1 September 2023), bertempat di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla Kota Makassar.

Wakamad Humas MAN 1 Kota Makassar Nurdin, sangat bersyukur dan mengapresiasi atas adanya perwakilan MAN 1 Kota Makassar mengikuti kegiatan ini. "Alhamdulillah dan mengapreasiasi Pak Andy mengikuti kegiatan workshop kehumasan ini", kata Nurdin yang telah mengikuti beberapa kegiatan yang sama sebelumnya. 

Baca Juga: Luar Biasa! Siswa MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 1 Debat, dan Medali Perak - Perunggu Tingkat Nasional

Peserta workshop kehumasan Kanwil Kemenag. Prov. Sul – Sel tahun 2023, menerima materi tentang; 1). Peran strategis Humas Kemenag di Era Millenial, 2).  Strategis memenangkan Issu di Media Sosial.

3). Kebijakan Kementerian Agama di bidang Komunikasi Publik, 4). Teknik Penulisan dan strategi pemberitaan pemberian versi Kementerian Agama.

5).  Pembuatan content media sosial Kementerian Agama, 6. Trend Fotografi Jurnalistik di media sosial dan editing.

7). Confident public speaking untuk pemerintahan, dan 8). Pola komunikasi Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan tantangan kehumasan. (Nr)

Baca Juga: Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Raih Peringkat 1 di BDK Makassar Tahun 2021

0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Utus 1 Staf Humas Ikuti Workshop Kehumasan Kanwil"

Post a Comment