Jalan Sehat Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar

 

Makassar, (Humas MAN 1) - MAN 1 Kota Makassar, salah satu madrasah negeri tertua di kota Makassar dengan prestasi akademik dan non-akademiknya, hari ini berhasil menyelenggarakan kegiatan jalan sehat Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Pekan Olahraga, Seni dan Keagamaan 2023, yang diselenggarakan oleh MAN 1 Kota Makassar setiap tahunnya.

Kegiatan jalan sehat Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, pengurus komite, alumni dan staf madrasah.

Mereka berkumpul di lapangan madrasah sejak pagi hari dan dilaksanakan pelepasan langsung oleh kepala madrasah Luqman MD sebagai tanda dimulai starnya jalan sehat.

Rute yang dilalui sepanjang sekitar 5 kilometer, dimulai dari madrasah Jl. Talasalapang, Jl. Poros Sultan Alauddin, Jl. Kobbang, hingga ke Jalan Jipang Raya dan kembali lagi ke madrasah.

Selain meningkatkan kebugaran fisik, kegiatan jalan sehat ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa, pengurus komite, alumni, guru, dan staf madrasah.

Seluruh peserta tampak antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini, dengan senyum dan tawa yang terpancar dari wajah mereka. Kegiatan jalan sehat Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar tahun 2023 ini dapat dikatakan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta yang ikut serta. (Nr)

0 Response to "Jalan Sehat Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment