Beginilah! Arahan Kakankemenag Kota Makassar H. Irman Pada Rapat Koordinasi di MAN 1 Kota Makassar

  


Makassar, (Humas MAN 1) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar H. Irman memberikan arahan pada kegiatan rapat koordinasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar, di ruang guru MAN 1 Kota Makassar Jalan Talasalapang No. 46 Kota Makassar, Kamis (25/01/2024).

Dalam arahannya, H. Irman menyampaikan bahwa perkembangan teknologi digital saat ini sudah semakin pesat dan terus berkembang. Oleh karena itu, pemanfaatan teknologi digital dalam dunia pendidikan menjadi sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memenuhi tuntutan zaman yang semakin digital.

Baca Juga: Siswa Kelas XII Hadiri Sosialisasi SNPMB 2024

“Saya berharap ke depannya semua pembelajaran dapat terus berkembang dengan memanfaatkan teknologi digital, ini bukan hanya untuk meningkatkan kualitas Pendidikan kita, tetapi juga untuk menjawab tuntutan zaman yang semakin digital”. Harap H. Irman.

H. Irman juga menekankan bahwa pemanfaatan teknologi digital tidak hanya berkaitan dengan penggunaan gadget atau media sosial, namun juga berkaitan dengan penggunaan aplikasi dan perangkat lunak pendidikan yang sudah banyak tersedia yang dapat membantu guru dalam proses belajar mengajar, kita bisa memanfaatkan gadget atau lainnya yang sudah dimiliki siswa. 

 

“Dalam hal ini, MAN 1 Kota Makassar diharapkan dapat mengikuti perkembangan teknologi digital dan memanfaatkannya secara optimal untuk meningkatkan kualitas Pendidikan di madrasah ini seiring dengan berkembangnya fungsi guru sebagai fasilitator”. tandasnya.

“Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, para guru di MAN 1 Kota Makassar dapat lebih memahami pentingnya pemanfaatan teknologi digital dalam dunia pendidikan di madrasah ini, dan dapat mengaplikasikannya dalam proses belajar mengajar sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di MAN 1 Kota Makassar.” tutup H. Irman sebagai mantan Kakankemenag Kab. Enrekang ini (Nr).



0 Response to "Beginilah! Arahan Kakankemenag Kota Makassar H. Irman Pada Rapat Koordinasi di MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment