Akhirnya!, Nomor Urut 1 Meraih Suara Terbanyak Pemilihan Ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2024

Makassar, (Humas MAN 1) – Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Kota Makassar melaksanakan pemilihan langsung tiga Calon Ketua OSIM Periode 2023 – 2024 di Indoor Madrasah, Selasa 27 Februari 2024.

Dari ketiga Bakal Calon (Balon) siswa terbaik MAN 1 Kota Makassar yaitu nomor urut 1  Muhammad Arya Iftikhar, nomor urut 2 Muh. Fishabil Izza, nomor urut 3 Naufal Nazaruddin.

Meraih suara terbanyak nomor urut 1, menyusul nomor urut 3 dan nomor urut 2 berada diurutan ketiga dari tiga kontestan balon ini.

Selamat kepada Muhammad Arya Iftikhar  atas terpilihnya sebagai ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar periode 2023 - 2024 dan bisa meraih suara terbanyak dalam pemilihan langsung secara demokratis. 

Wakamad Humas Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., M.Pd., menyampaikan bahwa dalam suasana penuh semangat dan demokratis, para siswa MAN 1 Kota Makassar telah memberikan suaranya untuk memilih pemimpin baru OSIM.

Muhammad Arya Iftikhar berhasil memenangkan kepercayaan dari rekan-rekannya dengan visi dan program kerja yang menarik serta komitmen yang tinggi untuk memajukan organisasi.

Dengan terpilihnya Muhammad Arya Iftikhar sebagai ketua OSIM, diharapkan akan membawa angin segar dan inovasi baru bagi kegiatan-kegiatan di madrasah.

Muhammad Arya Iftikhar yang dikenal sebagai sosok yang gigih, kreatif, dan peduli terhadap kepentingan seluruh siswa, dianggap sebagai pemimpin yang tepat untuk memimpin OSIM MAN 1 Kota Makassar. 

Kepala madrasah, guru, pembina dan staf serta para siswa MAN 1 Kota Makassar menyambut baik hasil pemilihan ini.

Berharap agar Muhammad Arya Iftikhar Bersama pengurus yang terbentuk nantinya dapat menjalankan amanahnya dengan baik serta mewujudkan berbagai program yang bermanfaat bagi anggota dan madrasah. 

Mengajak semua stakeholders madrasah terutama siswa dan pengurus baru OSIM yang terbentuk, agar mampu menjadikan OSIM sebagai organisasi madrasah yang lebih maju dan menjadi organisasi intra madrasah yang terbaik ke depan.

"Kepada semua siswa MAN 1 Kota Makassar jaga selalu kekompakan jadilah pengurus OSIM MAN 1 Kota Makassar Periode 2023-2024 yang mampu membawa organisasi madrasah lebih maju dan menjadi yang terbaik ke depan”. Selamat kepada Ananda Muhammad Arya Iftikhar dan semoga sukses dalam kepemimpinannya! (Nrd)

 

0 Response to "Akhirnya!, Nomor Urut 1 Meraih Suara Terbanyak Pemilihan Ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2024"

Post a Comment