MAN 1 Kota Makassar Pastikan! Terima Peserta Didik Baru 2024 Hanya 1 Gelombang Saja

 

Makassar, (Humas MAN 1) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar akan menerapkan perubahan dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) mulai tahun ini. 

Hal ini dipastikan setelah diputuskan dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang guru yang dihadiri oleh dewan guru, para staf/pegawai MAN 1 Kota Makassar, Jum'at 15 Maret 2023.

Baca Juga: Akhirnya!, Nomor Urut 1 Meraih Suara Terbanyak Pemilihan Ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2024

Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag., M.Pd. pada rapat koordinasi madrasah (Doc. humas 15/03/2024)

Dalam penyampaian resmi oleh Kepala MAN 1 Kota Makassar Hj. Nuraedah, disebutkan bahwa penerimaan peserta didik baru akan dilakukan hanya dalam 1 gelombang saja. 

Keputusan ini diambil untuk merubah proses penerimaan peserta didik baru tahun sebelumnya, dan mulai  tahun ini dipastikan tidak lagi," tegas Hj. Nuraedah.

"Dengan penerimaan hanya dilakukan dalam 1 gelombang, diharapkan dapat memastikan kualitas calon peserta didik yang diterima dan akan terjadi peningkatan kualitas pendidikan di MAN 1 Kota Makassar." harapnya.

Para calon peserta didik dan orang tua diimbau untuk memperhatikan jadwal pendaftaran dan persyaratan secara online yang telah ditetapkan, guna memperlancar proses PPDBM MAN 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2024 - 2025. (Nr)

0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Pastikan! Terima Peserta Didik Baru 2024 Hanya 1 Gelombang Saja"

Post a Comment