Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., M.Pd., Raih AWARD Tingkat Nasional 2022

Bandung, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Tim Juri Indonesia Awards dengan penuh kebanggan mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Ketua Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Assaádah MAN 1 Kota Makassar, dengan penganugerahan penghargaan "Best In Indonesian Awards - Winner Choice, Best In Cooperative 2022", yang dilaksanakan di Hotel Luxury Bandung Jawa Barat, Jumát (18/02/2022).

"Penghargaan Bintang *5 Best In Indonesia Award - Winner Choice 2022, yang diberikan kepada Ketua Koperasi Assaádah MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., M.Pd., yang diumumkan sebagai koperasi terbaik tingkat nasional di Indonesia." ujar Rafanara Paramudya selaku Vice Chairman manajemen pemberi penghargaan ini.

Baca Juga: Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Raih Peringkat 1 di BDK Makassar Tahun 2021


Paramudya menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan dengan beberapa kategori termasuk diberikan koperasi-koperasi berprestasi yang berperan aktif dan mampu menunjukkan prestasinya secara lokal maupun nasional.

Lanjutnya bahwa kriteria penilaian atas pemberian penghargaan ini, meliputi; keseluruhan manajemen, tata kelola lembaga, hubungan luar, tanggungjawab sosial lembaga, kredibilitas, dedikasi, dan loyalitas.


Ditambahkan bahwa bukan hanya itu, namun juga terkait dengan pemikiran strategis, visioner, serta memenuhi standar prestasi secara otoritatif. "ujar Pramudya dihadapan para penerima penghargaan dari berbagai bidang dari seluruh Indonesia ini.

Sebelum mengakhiri Paramudya menegaskan bahwa dewan juri yang terlibat pada kegiatan ini antara lain dari Indonesia Award Magazine, Succes Research, dan Indonesia Award Centre.com. karena atas beliau panitia dan dewan jurilah hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan. Ucapan selamat dan sukses kepada semua penerima penghargaan ini." tutupnya. 

Kesempatan berikut diberikan waktu tampil menyampaikan sepatah kata dan ucapan terima kasih, diantaranya Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., M.Pd., Ketua koperasi Assaádah MAN 1 Kota Makassar, mewakili anggota dan keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar, menyampaikan perasaan bahagia meraih Award 2022 dan tidak menyangka bisa hadir secara langsung meraih penghargaan nasional dari Indonesia Award Magazine  ini.

Penghargaan ini menjadi suatu amanah, kepercayaan, pengabdian, pengakuan bagi koperasi untuk seluruh anggota koperasi dan semua masyarakat Indonesia, sehingga mampu menjadi motivasi bagi kami dan diharapkan bisa menjadi contoh dan motivasi untuk koperasi madrasah atau sekolah lain, agar bisa memberikan pelayanan terbaik, terus maju dan berkembang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.

Ketua Koperasi Pegawai Negeri Assaádah MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., M.Pd., pada saat penyerahan piagam penghargaan dari pihak panitia Award 2022 (18/02/2022)

"Terkhusus Koperasi madrasah teruslah maju menjadi koperasi digital madrasah terdepan di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia, koperasi madrasah mampu menyesuaikan diri pada era pandemi dan nantinya pada pasca covid-19 dengan melakukan berbagai inovasi dan upaya pemenuhan pelayanan anggota dan kesejahteraan yang semakin meningkat." Harap Nurdin sebagai alumni doktoral Unhas 2021 ini.

Dengan demikian Koperasi Pegawai MAN 1 Kota Makassar, mampu menyesuaikan diri pada era pandemi covid-19 yang masih sementara, dan nantinya pada pasca pandemi Civid-19 dapat lebih lagi dengan tetap berupaya melakukan berbagai terobosan, inovasi dan upaya pemenuhan pelayanan anggota dan kesejahteraan yang semakin meningkat bagi seluruh Keluarga Besar Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) MAN 1 Kota Makassar dan masyarakat umum.

Semoga penghargaan ini, terus menjadi motivasi, spirit, kepada kami semua pengurus koperasi Assaádah MAN 1 Kota Makassar, dan juga semoga demikian adanya bagi seluruh pengelola dan pengurus koperasi madrasah yang lainnya dimanapun berada agar senantiasa melakukan yang terbaik. 

"Koperasi madrasah teruslah berupaya maksimal menjadi koperasi madrasah digital, koperasi madrasah harus semakin baik seiring dengan upaya pelayanan anggota dan upaya pemenuhan kesejahteraannya yang semakin meningkat, juga semoga award ini menjadi motivasi mengembangkan usaha ke depan." harap Nurdin yang juga sebagai Wakamad. humas terbaik tingkat provinsi ini.

Baca Juga: Humas sekaligus guru geografi MAN 1 Kota Makassar Raih Cumlaude Wisuda UNM 2022

Ketua Koperasi Pegawai Negeri Assaádah MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., M.Pd. (Doc. 18/2/2022)

Lanjutnya "jika semua berjalan dengan baik, maka madrasah akan semakin maju, mandiri, sejahtera dan berprestasi dimasa yang akan datang."

Jika demikian hal di atas berlangsung dengan baik, maka nantinya bukan hanya dapat mandiri dan sejahtera, namun akan mampu berprestasi secara lokal, nasional dan semoga secara internasional, InsyaAllah, Amin." tutup Nurdin, sebagai guru tetap di madrasah ini.


 


0 Response to "Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., M.Pd., Raih AWARD Tingkat Nasional 2022"

Post a Comment